PENGALAMAN BERKOPERASI DI SMA


MEMAJUKAN KOPERASI

Jika saya menjadi seorang pemimpin, Saya akan memajukan koperasi yang ada di Indonesia dan menjadikannya sebagai soko guru perekonomian. Hal pertama yang akan saya lakukan yaitu dengan mendirikan koperasi di tempat-tempat yang strategis sehingga dapat diketahui oleh masyarakat. Tidak hanya disekolah-sekolah dan lingkungan perkantoran. Selanjutnya saya akan gencar memberikan informasi tentang kelebihan koperasi melalui spanduk dan brosur-brosur. Setelah masyarakat mengetahui adanya koperasi saya akan meningkatkan pelayanan koperasi menjadi lebih baik bagi para anggota maupun calon anggota. Selain itu saya akan memajukan koperasi-koperasi yang ada di desa dengan memberikan tambahan modal dan memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan manajerial secara professional, keahlian dan ketrampilan dalam bidang-bidang yang dibutuhkan dan menguasai teknologi. Lalu saya akan Memberantas semua pengurus-pengurus koperasi yang melakukan tindak korupsi dan akan menggantikannya dengan orang-orang yang lebih kompetitif dan lebih jujur.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES